Senin, 03 Desember 2012

Interior Kamar Tidur Anak

Kamar tidur anak merupakan ruang yang penting dalam rumah. Ruang ini menjadi tempat yang sangat pribadi untuk anak melakukan kegiatannya sehari-hari.

Oleh sebab itu, ruang ini harusnya dapat memberikan kenyamanan yang baik bagi anak. Ada beberapa hal yang harus dipikirkan untuk membuat kamar ini menjadi nyaman bagi anak.



        Desain dan furnitur adalah dua hal yang penting untuk dipikirkan. Kedua hal tersebut dapat anda gali dari sumber referensi mana saja terutama dari buku, majalah ataupun internet.

Bagi banyak orang, internet menjadi tempat yang paling lengkap untuk anda mencari desain dan furnitur yang cocok untuk anda gunakan pada kamar tidur anak. Mungkin ada ribuan desain kamar tidur yang bisa anda lihat-lihat disana.


Jika ada yang cocok, anda bisa menyimpan gambarnya dalam file pribadi anda. Pastikan juga anda mendiskusikan desain kamar yang anda pilih dengan anak anda jika anak anda sudah mengerti tentang keinginannya.

Desain yang disepakati bersama pasti memberikan hasil yang menyenangkan. Anda pun dapat mencari furnitur yang cocok dengan desain dan yang berdaya guna.

Furnitur harus memiliki fungsi yang cocok agar ruang yang terpakai di dalam kamar tidak disia-siakan untuk furnitur yag sifatnya hanya dekoratif saja.

Anda bisa memilih furnitur yang memiliki desain yang lucu atau unik sesuai dengan minat dari anak anda. Ada banyak desain kamar tidur anak yang bisa anda cari di internet.

Mendiskusikannya dengan anada adalah hal yang baik. Saat ini desain kamar yang paling banyak diminati adalah desain kamar yang minimalis. Desain kamar yang sederharan namun tetap memberikan kenyamanan bagi penghuninya.



Desain ini membuat kamar tidur yang tidak begitu luas menjadi sangat lapang. Pemilihan warna cat dinding kamar juga berpengaruh terhadap kenyamanan dan kesan yang luas dari kamar. Warna-warna yang lembut bisa memberikan kesan yang nyaman dan luas.

Dekorasi gambar yang dilukis atau ditempel ditembok kamar pun bisa membuat kamar jauh lebih menarik dan membuat anak-anak betah tinggal lama di dalamnya.

Desain furnitur pun sangat berpengaruh bagi nyaman atau tidaknya suatu kamar. Sekarang ini ada banyak desain furnitur yang disesuaikan dengan keinginan anak-anak.

Banyak sekali tokoh kartun di televisi yang menjadi tema furnitur kamar anak. Pemilihan yang tepat pasti membuat anak anda senang dan betah untuk berlama-lama didalam kamar.

Desain kamar tidur anak anda akan semakin menarik. Furnitur pun juga sebaiknya dipilih sesuai dengan fungsi yang ada dan dibutuhkan di dalam kamar.

Dengan pemilihan yang tepat, anda bisa membuat kamar tidur itu menjadi lebih lapang karena anda hanya memasukkan furnitur yang benar-benar dibutuhkan dan bukan furnitur yang bersifat dekoratif saja.

Semoga saja dengan pemilihan desain dan furnitur yang tepat kamar anak anda semakin nyaman dan fungsional untuk ditinggali. (yz)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice share gan kerennnnn, bagus desainnya

Rumah Kepuh Permai Sidoarjo

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

FILM THE TWILIGHT SAGA:

BREAKING DAWN – PART 2 (2012)


Bella is enjoying her new life and new powers, after the birth of their daughter, Renesmee. Soon, however, their family bliss is threatened again, by a new menace. Vampire Irina believes a child like Renesmee could challenge the power and existence of the Volturi. As Irina rallies the Volturi to destroy this potential threat, Bella and the Cullens - together with any allies they can assemble - are preparing to fight a crucial, ultimate battle, to protect their family.



[IMDb rating : 5.8/10]

[Awards : - ]

[Production Co : Lionsgate, Summit Entertainment]

[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1673434]





[Quality : TS]

[File Size : 450 MB]

[Format : Matroska >> mkv]

[Resolution : 720x306]

[Source : TS XviD-UnKnOwN]



Rapidshare

| Part1 | Part2 | Part3 |

Extract with winrar

Credit to original uploaders

======================================

Zippyshare

| Part1 | Part2 | Part3 |

Extract with winrar

Credit to original uploaders

======================================

180upload

| Part1 | Part2 | Part3 |

Extract with winrar

Credit to original uploaders



Download English Subtitle

Download Indonesian Subtitle


Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002

 

Copyright 2012 Info Kita: Interior Kamar Tidur Anak Template by Bamz | Publish on Bamz Templates