Senin, 03 Desember 2012

Agar Haid Tidak Terhambat

Haid yang tidak lancar adalah salah satu masalah yang kerap dialami wanita. Haid yang tidak lancar menyebabkan rasa cemas dan tidak nyaman di tubuh. Agar haid bisa kembali lancar, ada beberapa cara yang bisa wanita lakukan.

· Dimulai dengan mengingat tanggal terakhir haid sampai tanggal sekarang. Jika dalam rentang waktu itu wanita mengalami masalah yang sampai memicu stress, mungkin itulah penyebab haid belum kunjung datang sampai tanggal yang semestinya.

· Stress sangat berpengaruh terhadap hormon dan fungsi tubuh. Karenanya, agar haid segera datang, wanita harus bisa merilekskan tubuh dan mengatasi stressnya.

Termasuk menghilangkan kecemasan yang berlebih tentang haid yang telat, karena justru itu akan membuat datangnya haid semakin tidak menentu.

· Sembari menunggu haid datang, tetap memperhatankan gaya hidup aktif dan sehat adalah yang terbaik. Olahraga misalnya, sangat berguna untuk memperbaiki fungsi tubuh, termasuk metabolisme dan hormon yang tersendat. Olahraga yang baik dilakukan untuk wanita adalah jogging dan yoga.

· Haid yang lancar butuh aliran darah yang lancar pula. Untuk hal ini, wanita bisa mengonsumsi jamu tradisional seperti kunyit-asam atau kunyit sirih. Selain jamu, teh mahkota dewa juga dipercaya bisa menyehatkan aliran darah dan memperlancar haid.

· Ada juga yang mempercayai bahwa dengan mengonsumsi pil KB, haid akan lebih tepat datang setiap bulan. Tentu ini berlaku untuk wanita yang sedang tidak ingin mendapatkan momongan.

Sayangnya ada juga yang mengatakan mengonsumsi pil KB secara terus-menerus bisa membuat gemuk. Pilihan kembali ke wanita itu sendiri.

· Jika ragu, tidak ada salahnya seorang wanita bertanya kepada temannya. Mungkin ada pengalaman atau resep yang bisa dibagai untuk memperlancar haid. Selain itu, bertemu dengan teman juga mungkin bisa membantu mengatasi stress.

· Solusi yang juga bagus untuk dipertimbangkan adalah berkonsultasi ke dokter. Dengan memeriksakan diri, akan diketahui apa penyebab haid seorang wanita tidak lancar, apakah masalah psikologis atau ada penyakit tertentu. Dokter biasanya juga akan memberikan saran atau resep obat.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

FILM THE TWILIGHT SAGA:

BREAKING DAWN – PART 2 (2012)


Bella is enjoying her new life and new powers, after the birth of their daughter, Renesmee. Soon, however, their family bliss is threatened again, by a new menace. Vampire Irina believes a child like Renesmee could challenge the power and existence of the Volturi. As Irina rallies the Volturi to destroy this potential threat, Bella and the Cullens - together with any allies they can assemble - are preparing to fight a crucial, ultimate battle, to protect their family.



[IMDb rating : 5.8/10]

[Awards : - ]

[Production Co : Lionsgate, Summit Entertainment]

[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1673434]





[Quality : TS]

[File Size : 450 MB]

[Format : Matroska >> mkv]

[Resolution : 720x306]

[Source : TS XviD-UnKnOwN]



Rapidshare

| Part1 | Part2 | Part3 |

Extract with winrar

Credit to original uploaders

======================================

Zippyshare

| Part1 | Part2 | Part3 |

Extract with winrar

Credit to original uploaders

======================================

180upload

| Part1 | Part2 | Part3 |

Extract with winrar

Credit to original uploaders



Download English Subtitle

Download Indonesian Subtitle


Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002

 

Copyright 2012 Info Kita: Agar Haid Tidak Terhambat Template by Bamz | Publish on Bamz Templates